2 Jan 2013

Contoh kutipan,Abstrak, dan daftar pustaka


 Wanita Muda Tabrak Kantor BNI dengan Motor

PEKANBARU - Kantor bagian depan Cabang Pembantu BNI yang berada di jalan Ahmad Yani, Pekanbaru, hancur berantakan gara-gara ditabrak oleh salah seorang nasabah.

Kantor bagian depan bagian Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang terbuat dari kaca terlihat berserakan. Ini karena kaca tersebut ditabrak dengan menggunakan sepeda motor. Pelakunya seorang wanita muda.

Setelah kejadian itu, pelaku langsung diamankan oleh pihak bank. Kejadian ini terjadi pada Rabu (2/1/2013) sekira pukul 16:30 WIB. (Abstrak)

"Korban memarkirkan motornya di depan BNI tetapnya dibagian ATM. Setelah keluar, perempuan itu menghidupkan motornya. Entah kenapa setelah motor hidup, motor itu langsung menabrak bank dengan kuat,"(Kutipan) kata Erni salah satu saksi mata kepada Okezone di lokasi.

Sementara itu, pihak BNI menyatakan terpaksa menahan pelaku agar kasusnya bisa diselesaikan. "Mau tidak mau, dia harus ganti rugi akibat kerusakan itu," kata Ahmad, salah satu petinggi BNI cabang pembantu di Ayani tersebut.

Dia sendiri sampai saat ini tidak mengetahui mengapa peristiwa itu bisa terjadi. Apakah disengaja atau tidak. Pihak bank masih memintai keterangan pelaku dan menahan motor jenis Honda Vario BM 2180 NQ.
Daftar Pustaka
http://news.okezone.com/read/2013/01/02/340/740520/wanita-muda-tabrak-kantor-bni-dengan-motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar